Beda Strategi, Model, pendekatan, Metode, dan Teknik Pembelajaran

Pembelajaran yang baik tentunya dihasilkan dengan cara-cara yang unik, cara-cara unik ini artinya seorang guru mampu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan inovatif bagi peserta didik sehingga peserta didik termotivasi dalam proses pembelajaran. Untuk itu seorang guru diharuskan menggunakan suatu model pembelajaran, pendekatan, dan metode pembelajaran. Namun banyak guru-guru tidak tahu bahwa model pembelajaran, pendekatan, dan metode pembelajaran memiliki perbedaan dan memiliki hubungan yang saling terkait sehingga bisa dikatakan “walaupun berbeda tetapi tetap satu” jika guru-guru atau pengajar mengetahui hal tersebut maka proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan tujuan yang ingin dicapai dapat berhasil. READ MORE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: